Selasa, 03 Juli 2012

Membuat Related Post Tanpa Edit HTML

Membuat related post pada blog adalah bukan hal yg mudah jika sebagai pemula di dunia blogging. Karena jika Kita keliling ke blog-blog para master mereka banyak memberikan tutorial membuat related post dengan menggunakan "edit html", hal ini bukanlah pekerjaan yg gampang jika bukan ahli seo bisa-bisa html blog bisa jadi amburadul dan mengakibatkan tidak friendly pada search engine. Walaupun banyak yg berhasil menerapkan related post dengan html, namun ada juga yg masih menemui kegagalan.

Related post di pasang dengan bertujuan tidak lain untuk meningkatkan view halaman dan ini merupakan sebuah kebutuhan primer bagi para blogger baik yg master maupun masih pemula agar memudahkan kebutuhan pengunjung untuk mencari artikel yg sesuai. Artikel tentang related post mudah sekali di temukan di search engine, karena banyak sekali para blogger yg mengusung tema akan hal ini.

Membuat related post memang gampang-gampang susah jika ingin membuatnya dengan mencoba melalui "edit html" bisa dengan mudah di temukan sekaligus lengkap dengan tutorialnya pada blog para master sambil belajar pengetahuan tentang ilmu dasar html. Namun jika tidak ingin ribet dengan urusan "edit html" ada juga cara membuat related post tanpa harus mengedit html.

Memang jarang di temui artikel yg mengulas cara membuat related post sekaligus dengan thumbnailnya tanpa harus mengedit html. Namun hal ini tidak berlaku bagi Kang Ahmad Khoirul Azmi, Dia mampu memberikan tutorial tentang Related post tanpa harus mengedit html seperti kebanyakan tutorial para blogger lain. Dia memaparkan bahwa membuat related post sangatlah mudah dan tanpa harus capek-capek copy paste html. Tulisan itu bisa di baca sekaligus bisa di praktekkan lengkap dengan cara dan tutorialnya yg di jamin 99% tanpa harus menemui error pada blog. So langsung saja menuju ke blog Kang Ahmad Khoirul Azmi.

Terima kasih kepada Ahmad Khoirul Azmi

Selamat Mencoba

Tidak ada komentar: